Targus Perkenalkan SafePORT Case untuk iPhone 5 dan Samsung Galaxy S4

ANDA MUNGKIN JUGA SUKA...
Samsung Galaxy S4 Diumumkan Februari, Rilis Maret 2013 [Rumor]Case for iPhone 5 Gambarkan Desain iPhone 5 Sesungguhnya10 Case Keren untuk iPhone 5Samsung Sangkal Rumor Tentang Galaxy S4 di MWC 2013Qualcomm S4 Chipset Benchmarks Tunjukkan Performa MenakjubkanPowerSkin: Battery Case for Samsung Galaxy S III

Sedang mencari case atau aksesoris untuk tablet atau smartphone? Targus Inc. baru saja mengumumkan case dan aksesoris terbarunya untuk smartphone dan tablet. Case terbaru yang diumumkan adalah SafePORT yang dirancang untuk smartphone seperti iPhone 5 dan Samsung Galaxy S4. Koleksi SafePORT meliputi Case Rugged Max dan SafePORT Case Rugged Max Pro, yang menawarkan perlindungan ekstra bagi smartphone.

Disela-sela pengumuman SafePORT case, Melissa Chapman selaku wakil presiden Targus menyatakan bahwa koleksi SafePORT dirancang secara khusus untuk melindungi smartphone dan tablet, bahkan dalam lingkungan yang paling buruk sekalipun. Case Rugged Max dan SafePORT Case Rugged Max Pro, keduanya terbuat dari bahan polikarbonat yang dikeraskan sehingga mampu memberikan perlindungan ekstra.

Case Rugged Max dan SafePORT Case Rugged Max Pro, keduanya menawarkan perlindungan terhadap debu dan benturan keras serta juga dilengkapi built-in screen protector. Nah, bagi Anda yang membutuhkan perlindungan dari lingkungan paling ekstrim, maka Anda sebaiknya memilih SafePORT Case Rugged Max Pro karena case ini dirancang untuk menawarkan perlindungan lebih dibanding Case Rugged Max.

Sayangnya saat ini Melissa tidak mengumumkan harga dan ketersediaan Case Rugged Max dan SafePORT Case Rugged Max Pro. Jika Anda berminat dengan Case Rugged Max dan SafePORT Case Rugged Max Pro, maka nantikan perkembangan beritanya melalui Gopego.



View the Original article
0 Comments and Thoughs for "Targus Perkenalkan SafePORT Case untuk iPhone 5 dan Samsung Galaxy S4"