Tes Kamera: HTC One vs. Berbagai Smartphone Terbaru

 ANDA MUNGKIN JUGA SUKA...
Membedakan Foto Hasil Jepretan HTC One X dan Kamera ProHTC One X Drop TestGunakan Bluetooth Headset Sebagai Camera Remote di HTC One XGoogle Siapkan NEXUS 3, HTC atau LG?(MWC 2012) HTC One S: Mid-range Android 4.0 Smartphone Terbaru(MWC 2012) HTC One V: Smartphone Android 4.0 Harga Miring

Jika Anda mencermati, setiap kali Anda bepergian ke berbagai tempat wisata ataupun sekedar hangout bersama teman-teman di tempat nongkrong, jumlah orang yang menenteng kamera digital sudah semakin berkurang. Memang ada beberapa orang yang masih membawa kamera DSLR, namun jumlahnya juga bisa dihitung dengan jari tangan. Mayoritas kini lebih suka menggunakan kamera ponsel, karena kualitasnya sudah cukup baik dan bobotnya yang ringan.

Fitur kamera pun segera menjadi salah satu fitur yang sangat dipertimbangkan ketika para pengguna memutuskan untuk membeli sebuah smartphone. Bagi banyak orang, sangat mudah untuk berasumsi bahwa semakin banyak megapixel yang ditawarkan, maka semakin bagus pula kualitas foto yang dihadirkan. Namun mengingat bahwa induknya adalah smartphone, maka ruang yang tersisa bagi sensor kamera sangatlah sedikit.

Hal inilah yang membuat HTC enggan untuk bertarung di arena megapixel, dan membuat mereka memutuskan untuk memasarkan sebuah istilah baru bagi teknologi kamera mereka: ultrapixel. Sekalipun jumlah megapixel dari kamera ini hanyalah 4MP, namun HTC mengklaim bahwa teknologi ultrapixel yang mereka kembangkan membuatnya jauh lebih baik daripada kamera 13MP buatan produsen lain.

Benarkah klaim HTC tersebut? Untuk lebih jelasnya, kita simak foto-foto perbandingannya dalam berbagai situasi berikut ini:

HTC One vs. BlackBerry Z10:

HTC One vs. iPhone 5:

HTC One vs. Nokia Lumia 920:

HTC One vs. LG Nexus 4:

HTC One vs. Samsung Galaxy Note II:

HTC One vs. Samsung Galaxy S III:

HTC One vs. Sony Xperia Z:

HTC One vs. Canon 5D Mark III:

Source



View the Original article
0 Comments and Thoughs for "Tes Kamera: HTC One vs. Berbagai Smartphone Terbaru"