Sejumlah Xperia Z Mendadak Mati Total

Kemarinhttp://gpgo.in/pWbANDA MUNGKIN JUGA SUKA...
HTC Desire Z Dapatkan Update GingerbreadBlunder Firmware 3.61 dari Sony Motorola Droid RAZR MAXX Launching Promo VideoSony Berikan Update Ice Cream Sandwich untuk Xperia Keluaran 2011HTC Desire Z Dengan Gingerbread - Download ROMFoto dan Video Hasil Bidikan Sony Ericsson Xperia Arc
Cobaan baru muncul bagi sejumlah pengguna Xperia Z, dimana handset milik mereka mendadak mati total tanpa ada sebab yang jelas. Dalam sebuah thread terbaru yang diposting di dalam forum Xperia, para pengguna tersebut rata-rata mengatakan bahwa Xperia Z mereka sebelumnya berfungsi normal, namun mendadak mati dan tidak bisa dihidupkan lagi.
Beberapa orang mengatakan bahwa mereka bisa kembali mengaktifkannya dengan cara hard reset (power button + volume up), namun metode ini sayangnya tidak seratus persen sukses ketika dicoba oleh para pengguna yang lain.
Pola terjadinya hal ini juga masih belum jelas, beberapa orang mengatakan bahwa insiden ini berhubungan dengan low battery status, namun pengguna lain membantahnya karena status baterai Xperia Z milik mereka masih cukup banyak sebelum akhirnya mati total. Sony telah mengetahui hal ini dan menjanjikan untuk menghadirkan sebuah fix dalam update software dalam waktu dekat.

image source: Xperia Blog
Source


View the Original article
0 Comments and Thoughs for "Sejumlah Xperia Z Mendadak Mati Total"