Samsung Kembangkan Display AMOLED Full HD Untuk Tablet 8 Inci (Rumor)

Kemarinhttp://gpgo.in/pZJANDA MUNGKIN JUGA SUKA...
Tak Mau Ketinggalan Trend, Samsung dan LG Ikut Kembangkan Smartphone Full HD (1080p)(Rumor) Samsung Kembangkan Display ClorOLED 5.8 InciSamsung Galaxy S III Resmi RilisSamsung Galaxy Note Preview: Smartphone Besar Bertenaga TabletSony Kembangkan Xperia dengan AMOLED Display 4,3 inci?Sharp Mulai Produksi Masal Display 5 Inci 1080p

Perilisan Galaxy S4 menandai sebuah kesuksesan baru bagi Samsung, perusahaan asal Korsel tersebut akhirnya mampu menghadirkan resolusi Full HD ke dalam display AMOLED kebanggan mereka.

Untuk menindaklanjuti hal tersebut, Samsung saat ini kabarnya tengah sibuk menyiapkan display AMOLED Full HD berukuran 8 inci yang disiapkan untuk bersaing dengan generasi terbaru dari Nexus 7 dan juga iPad mini. Resolusi untuk layar display tersebut bakal mencapai 1920x1200 dan bakal digunakan oleh Samsung dalam Galaxy Tab 7.7 generasi terbaru, tablet AMOLED pertama dari Samsung. Tablet ini kemungkinan siap diumumkan di ajang IFA 2013 Berlin.

Sayangnya Samsung masih belum mampu menghadirkan tingkat resolusi serupa bagi AMOLED versi 10,1 inci ataupun 11,4 inci. Untuk menggantikannya, Samsung kemungkinan bakal menggunakan layar display non-AMOLED dengan resolusi 2560x1600, mirip dengan yang digunakan dalam Nexus 10.

Samsung bisa juga mengumumkan keduanya sebelum IFA 2013, mengingat adanya kecenderungan untuk menggunakan ajang tersebut sebagai tempat pengumuman Galaxy Note 3. Tahun lalu, Samsung mengumumkan Galaxy Camera dan Galaxy Note 2 di ajang IFA 2012. Akankah Samsung kembali menggunakan timeframe tersebut tahun ini?

Source



View the Original article
0 Comments and Thoughs for "Samsung Kembangkan Display AMOLED Full HD Untuk Tablet 8 Inci (Rumor)"