Bocoran Gambar Wireless Charging Pad Samsung Galaxy S4

Kemarinhttp://gpgo.in/pZPANDA MUNGKIN JUGA SUKA...
Bocoran Foto Wireless Charging Pad Untuk Nokia Windows Phone 8LG Optimus Pad 2 Dilengkapi 4G LTERumor Terbaru Galaxy S III: Fitur Wireless ChargingBocoran Spesifikasi LG Optimus G Nexus Intel Demokan Wireless Charging Smartphone via UltrabookNokia Resmi Umumkan Lumia 920: 8MP PureView Kamera, WP 8

Samsung Galaxy S4 yang diumumkan pertengahan Maret lalu sedikit megecewakan publik karena tidak didukung wireless charging on board. Tapi Samsung kemudian menyatakanakan bahwa Galaxy S4 akan mendapatkan dukungan aksesoris Qi wireless charging. Sebagai pilihan untuk wireless charging, Samsung Galaxy S4 akan dilengkapi dua opsi, yaitu battery cover dan wireless charging pad.

Anda bisa melihat bocoran gambar wireless charging pad untuk Samsung Galaxy S4 pada gambar di atas. Wireless charging pad merupakan sebuah perangkat tambahan yang ditempatkan di bagian belakang untuk pengisian baterai smartphone yang memiliki battery life tidak begitu bagus. Di lain sisi, Samsung Galaxy S4 dengan kapasitas baterai 2600 mAh menawarkan battery life yang tahan lama seperti HTC One dan iPhone 5.

Sayangnya saat ini tidak ada informasi harga dan ketersediaan dari wireless charging untuk Samsung Galaxy S4. Samsung Galaxy S4 sendiri dijadwalkan baru akan beredar pada akhir April 2013. So, untuk mengetahui harga dan ketersediaan wireless charging pad dan juga Samsung Galaxy S4, pantau terus perkembangan beritanya melalui Gopego.

Source



View the Original article
0 Comments and Thoughs for "Bocoran Gambar Wireless Charging Pad Samsung Galaxy S4"