ASUS Umumkan Harga PadFone Infinity, Buka Pre-Order Untuk Wilayah Taiwan

Kemarinhttp://gpgo.in/pZMANDA MUNGKIN JUGA SUKA...
Harga dan Jadwal Peluncuran ASUS Padfone, Transformer Pad Infinity dan Pad 300 Untuk EropaASUS PadFone Mulai Tersedia di Pasaran April 2012ASUS Rilis Padfone: Lower-Price Transformer Pad 300ASUS Ungkap Smartphone/Tablet Android PadFone 2: Quad-Core dan Kamera…Nexus 7 Rambah Beberapa Negara Baru, Segera Hadir di Indonesia Bulan NovemberASUS Padfone Rilis di Mobile World Congress 2012

Bulan Februari lalu, ASUS resmi mengumumkan PadFone Infinity sebagai perangkat generasi ke-3 dari lini PadFone mereka. Kini produk kombo smartphone dan tablet tersebut sudah bisa di pre-order di negara asal ASUS yaitu Taiwan, dan akan siap beredar mulai bulan April mendatang.

PadFone Infinity akan dirilis dalam 2 macam warna: abu-abu dan pink. PadFone Infinity 32GB akan dibanderol 21 ribu dollar Taiwan atau sekitar Rp 6,8 juta, sedangkan versi 64GB akan dibanderol 23 ribu dollar Taiwan atau sekitar Rp 7,4 juta. Kedua harga tersebut berlaku untuk smartphone saja. Jika Anda berminat untuk membeli tablet dock kelengkapannya, Anda harus menyiapkan uang ekstra sekitar Rp 1,6 juta.

Smartphone PadFone Infinity menggunakan layar display 5 inci Full HD (1080p), kamera 13MP di bagian belakang dan 2MP di bagian depan, prosesor quad-core Snapdragon 600 1,7GHz, 2GB RAM, serta baterai 2400mAh. Untuk tabletnya, ASUS menggunakan layar display 10,1 inci yang resolusinya juga Full HD (1080p), kamera 1MP di bagian depan, serta baterai 5000mAh. OS yang digunakan adalah Android 4.2 Jelly Bean. Anda berminat?

Source



View the Original article
0 Comments and Thoughs for "ASUS Umumkan Harga PadFone Infinity, Buka Pre-Order Untuk Wilayah Taiwan"