Samsung Galaxy S4 akan Sertakan Integrasi Aplikasi TripAdvisor

ANDA MUNGKIN JUGA SUKA...
Samsung Galaxy S4 Diumumkan Februari, Rilis Maret 2013 [Rumor]Dropbox Umumkan Integrasi dengan Samsung Galaxy Camera dan Galaxy Note…Samsung Sangkal Rumor Tentang Galaxy S4 di MWC 2013Pantech Vega R3, Phablet 5,3" dengan chipset Snapdragon S4 ProMinimnya Stok Snapdragon S4 Sebabkan Penundaan Peredaran ASUS PadfoneSamsung Umumkan Galaxy S III dengan Prosesor Dual-Core

Kabar baik bagi penggemar traveling yang berencana membeli Samsung Galaxy S4. Seri smartphone terbaru ini akan dilengkapi dengan aplikasi eksklusif TripAdvisor. Tentunya nama ini sudah tidak asing bagi Anda yang hobi melakukan perjalanan alias liburan. Website travel populer ini akan menjadi app pre-loaded untuk Galaxy S4 sebagai tambahan untuk aplikasi Travel Widget milik Samsung.

Kedua aplikasi ini akan bersinergi satu sama lain. Travel Widget akan menampilkan foto dari sejumlah lokasi travel populer di seluruh dunia. Pengguna dapat menyimpan foto tersebut ke aplikasi TripAdvisor dengan “on-screen star”. Tapping pada foto akan memberikan daftar informasi, seperti review, foto, opini dan contact info.

Selain memudahkan dan mempercepat akses informasi perjalanan melalui Travel Widget, pengguna dapat memilih slideshow cantik untuk foto-foto traveling ketika Galaxy S4 dalam posisi locked. Well.. cara yang pas untuk memamerkan lokasi liburan melalui Full HD display. Dan tampaknya TripAdvisor juga akan terintegrasi dengan Samsung Story Album.

City Information adalah fitur dalam Samsung Story Album yang akan memberikan pengalaman foto yang lebih mendalam dengan konten perjalanan TripAdvisor untuk mencocokkan foto pengguna dalam Story Album. Dengan kata lain, TripAdvisor akan memberikan informasi yang diperkaya dalam Album Story.

Tak hanya itu, TripAdvisor juga menambahkan fitur eksklusif pada aplikasi. Pengguna mendapatkan opsi Single Sign-On, yang memungkinkan untuk menggunakan aplikasi dengan Samsung ID. Selain itu pengguna juga dapat menambahkan informasi pada hotel dan penerbangan langsung ke aplikasi Calendar ponsel. Contact information untuk hotel, restoran atau city attraction juga dapat diambil dari Contact list Galaxy S4.

Source



View the Original article
0 Comments and Thoughs for "Samsung Galaxy S4 akan Sertakan Integrasi Aplikasi TripAdvisor"